Rabu, 26 Agustus 2015

3 Kebiasaan Aneh Yang Membuat Hubungan Intim Makin Menggairahkan

3 Kebiasaan Aneh Yang Membuat Hubungan Intim Makin Menggairahkan

Untuk pasangan yang sudah menikah, seks tentu agenda yang perlu dilakukan secara teratur dan maksimal. Mengingat hubungan intim merupakan kegiatan yang penting dan telah menjadi kebutuhan utama setiap pasangan, tentu saja, setiap beberapa ingin mendapatkan hubungan yang menarik dan saling memuaskan satu sama lain. Untuk membuat hubungan lebih bergairah, dikutip dari laman cosmopilitan.co.uk, ada tiga kebiasaan aneh yang bisa dilakukan setiap beberapa saat berhubungan seksual adalah. Berikut adalah kebiasaan.

Mengenakan Socks
Mungkin ini terdengar sangat lucu dan konyol. Tapi jangan salah, menurut sebuah studi baru-baru ini, kaki hangat dapat membuat seorang wanita atau seorang pria bisa mendapatkan gairah maksimal dan mencapai orgasme selama hubungan seksual dengan baik. Kaki hangat juga membuat seseorang lebih tenang, santai, dan menghindari rasa takut atau kecemasan. Ketika pikiran tenang di sini, bisa dipastikan seseorang akan memiliki hubungan dengan kedua, maksimum dan pasti mengesankan dan menarik.

Ambil napas dalam-
Berhubungan seks dapat dianggap sebagai kegiatan yang cukup berat. Studi ini menyebutkan, jika hubungan seksual diambil sangat serius, buru-buru dan dengan pikiran yang cukup menegangkan, dapat merusak kenikmatan dan kenyamanan hubungan intim. Beberapa peneliti menyarankan bahwa mengambil napas dalam-dalam selama hubungan seksual sehingga pikiran tenang, tubuh lebih segar dan gairah seksual lebih meningkat. Seorang terapis seks Charlie Glickman mengungkapkan bahwa jika orang yang mengambil napas dalam-dalam dan mendesah selama hubungan seksual, itu akan menciptakan hubungan yang lebih intim bergairah, menyenangkan dan mampu membuat seseorang mencapai orgasme yang lebih baik.

Cukup minum air
Jika Anda dan pasangan Anda ingin mendapatkan hubungan yang penuh gairah intim, pastikan bahwa selama hubungan seksual atau pasangan Anda minum cukup air. Pastikan bahwa cairan dalam kebutuhan tubuh terpenuhi dengan baik. Pastikan bahwa Anda dan pasangan tidak mengalami dehidrasi. Studi menunjukkan jika seseorang berhubungan seks saat dia mengalami dehidrasi, hal itu akan membuat hidup, yang lemah dan kurang bertenaga ketika pasangan bahagia di tempat tidur. Jadi, pastikan untuk minum cukup air.


Ladies, bahwa beberapa kebiasaan yang bisa membuat hubungan intim Anda bersama pasangan semakin menarik. Semoga informasi ini berguna ya. Jika Anda ingin hubungan intim bersama pasangan lebih menarik, jangan lupa untuk dicatat tiga hal di atas ya ... ^ _ ^

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Popular Posts

Categories

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.